You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sumber Rejo
Desa Sumber Rejo

Kec. Kota Gajah, Kab. Lampung Tengah, Provinsi Lampung

WEBSITE RESMI KAMPUNG SUMBER REJO- SUMBER REJO SMARTVILLAGE

Penerimaan Mahasiswa KKN Kelompok 67-68 PPM ITERA

Administrator 29 Desember 2023 Dibaca 59 Kali
Penerimaan Mahasiswa KKN Kelompok 67-68 PPM ITERA

SUMBER REJO NEWS. Mahasiswa Institut Teknologi Sumatera (ITERA) melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) PPM XII Tahun 2023-2024 di Desa Sumber Rejo, Kecamatan Kota Gajah, Lampung Tengah. KKN PPM tahun ini dilaksanakan oleh Kelompok 67 dan 68 dengan total mahasiswa sebanyak 30 orang mahasiswa yang terdiri dari berbagai program studi yang ada di ITERA. KKN PPM yang dilaksanakan selama satu bulan, yaitu 29 Desember 2023 – 26 Januari 2024.

 

Kegiatan pada Jum'at (29/12/2023) disambut hangat oleh Kepala Kampung beserta jajarannya di Balai Kampung Sumber Rejo. Kelompok 67-68 KKN PPM ITERA dengan Dosen Pembimbing Lapangan, Mochammad Fathurridho Hermanto, S.T., M.T. diwakilkan oleh M. Gilang Indra Mahardika,S.T., M.T. melakukan serah terima mahasiswa KKN dengan maksud dan tujuan agar mahasiswa ITERA diterima untuk melaksanakan kegiatan KKN PPM dengan harapan mampu mengimplementasikan ilmu perkuliahan yang ada di kampus kepada masyarakat Kampung Sumber Rejo.

 

Kepala Kampung Sumber Rejo, Sumarni, S. IP. berharap mahasiswa KKN dapat bermasyarakat dengan tetap menerapkan norma-norma yang ada dan menganggap kegiatan ini bukan sebagai beban. Namun, sebagai bentuk pengabdian dan kegiatan yang menyenangkan. Ketua Kelompok 68, Fadil Afredo dari Program Studi Arsitektur Lanskap berharap juga dapat membantu permasalahan yang ada di Kampung Sumber Rejo bersama mahasiswa KKN PPM kelompok 67-68 dengan menerapkan ilmu yang sudah dipelajari dikampus.

 

Saya selaku perwakilan kelompok KKN PPM ITERA di Kampung Sunber Rejo akan berusaha semampu kami, untuk membantu kegiatan dan permasalahan yang ada di Kampung ini dengan mengedepankan Tri Dharma perguruan tinggi dan visi misi dari ITERA,” pungkas Fadil.

 

(Rizky Dwi Saputra -Teknik Material/Kelompok 68)

 

 

"kerja bagus
fadil afredo 19 Januari 2024
"mainnya hebat
ossa mulyani 19 Januari 2024
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image