You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sumber Rejo
Desa Sumber Rejo

Kec. Kota Gajah, Kab. Lampung Tengah, Provinsi Lampung

WEBSITE RESMI KAMPUNG SUMBER REJO- SUMBER REJO SMARTVILLAGE

Kontribusi Mahasiswa KKN ITERA Untuk Masyarakat Dengan Membantu Posyandu Rutin

Administrator 11 Januari 2024 Dibaca 85 Kali
Kontribusi Mahasiswa KKN ITERA Untuk Masyarakat Dengan Membantu Posyandu Rutin

SUMBER REJO NEWS. Kelompok 68 KKN PPM ITERA, ikut dalam kegiatan posyandu rutin untuk bayi di bawah lima tahun (balita) yang dilaksanakan di Kampung Sumber Rejo, Kota Gajah, Lampung Tengah, Provinsi Lampung, Kamis, 11 Januari 2024. Kegiatan ini laksanakan rutin bulanan, dengan memonitoring pertumbuhan bayi di Kampung Sumber Rejo dan membahas perihal stunting dengan dibuktikan tes kemampuan mengenai pemahaman stunting.

 

Dalam kesempatan tersebut, Fadil Afredo (Ketua Kelompok KKN 68) mengapresiasi kehangatan yang diberikan masyarakat kepada kelompok 68 dengan memberikan kesempatan untuk membantu kegiatan ini.

 

Saya selaku ketua kelompok 68 KKN PPM ITERA berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kesempatan pada kami untuk membantu kegiatan posyandu rutin ini, dan kami banyak belajar mengenai kesadaran masyarakat Kampung Sumber Rejo yang sudah tinggi dan pentingnya kesadaran tersebut” tutur Fadil Afredo Mahasiswa Program Studi Arsitektur Lanskap ITERA

 

(Rizky Dwi Saputra -Teknik Material/Kelompok 68)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image